Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Lebih Realistis Soal Target Persib

By Budi Kresnadi - Selasa, 11 Oktober 2016 | 14:34 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (9/8/2016)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (9/8/2016)

Persib realistis menatap peluang di ajang Torabika Soccer Championship 2016. Maung Bandung hanya menempati peringkat ke-9 dengan 30 angka hingga laga ke-21 kompetisi.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku saat ini tidak dulu memikirkan target harus finish di peringkat berapa.

"Saya hanya fokus menghadapi setiap pertandingan. Soal bagaimana hasil akhirnya, kita lihat saja nanti," ujar Djadjang di Mess Persib.

Ia meminta para pemainnya agar tampil lepas setiap kali bertanding dan jangan terbebani dengan peringkat di klasemen sementara.

Padahal, sebagai tim penyandang nama besar, Atep dkk selalu menghadapi lawan yang punya motivasi berlipat untuk mengalahkan mereka.

Baca Juga:

"Saya minta pemain harus fokus dan tetap bermain maksimal dari pertandingan ke pertandingan," tambahnya.

Djanur, yang sempat menargetkan peringkat 4 di akhir putaran pertama, menyebut persaingan papan atas memang semakin ketat.

Tanpa bermaksud mencari kambing hitam, pelatih yang menggantikan Dejan Antonic di pertengahan putaran pertama ini mengaku klubnya sulit bersaing di papan atas karena start yang buruk di awal TSC.

Ia menambahkan bahwa sebagai pelatih pengganti, tidak mudah baginya untuk menangani tim dengan kondisi tak ideal.

[video]http://video.kompas.com/e/5163866358001_v1_pjuara[/video]


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X