Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aremania Kritisi Milomir Seslija

By Ovan Setiawan - Selasa, 11 Oktober 2016 | 13:52 WIB
Pelatih Arema, Milomir Seslija saat memberikan arahan ke anak asuhnya saat skuat Singo Edan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016) malam.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Arema, Milomir Seslija saat memberikan arahan ke anak asuhnya saat skuat Singo Edan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (20/8/2016) malam.

Aremania angkat bicara terhadap kiprah Arema Cronus setelah klub dua kali beruntun gagal memenangkan pertandingan Torabika Soccer Championship A (TSC A) di tengah ketatnya persaingan papan atas. Mereka menilai bahwa tidak hanya pemain yang harus di evaluasi, melainkan juga sang pelatih, Milomir Seslija.

“Kalau bicara evaluasi, sebenarnya bukan hanya pemain yang wajib dinilai oleh pelatih. Kinerja pelatih juga harus dievaluasi oleh manajemen,” ungkap Amin, ketua Korwil Aremania Sukorejo, Pasuruan kepada JUARA.

Amin mengungkapkan evaluasi adalah hal yang wajar bagi manajemen di saat pelatih kurang memberikan hasil maksimal kepada klub.

“Penampilan Arema naik turun, apalagi dilihat dari dua pertandingan terakhir yang kurang meyakinkan,” ucapnya.

Lepas dari ucapan pedasnya tersebut, Amin juga memberikan dorongan kepada Milo untuk membenahi lini depan yang selama ini dinilai sering gagal dalam hal penyelesaian akhir.

“Arema harus memiliki striker yang bisa mendampingi Gonzales. Harus ada pemain lain yang bisa memberikan dukungan atau memiliki pergerakan cepat di depan gawang lawan,” ungkap pria yang pernah menjalankan nadzar berlari dari Pasuruan ke kantor Arema, Jalan Kertanegara no 7, Kota Malang setelah Arema finish runner up Indonesia Super League 2012/2013 lalu ini.

Baca Juga:

Arema baru saja kalah menyakitkan dari tim papan bawah Persegres Gresik United dengan skor 1-0 saat bertarung di Stadion Petrokimia, Gresik (7/10/2016).

Sebelumnya, mereka hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana, Kota Malang (30/9/2016).

Alhasi, Arema membuang kesempatan untuk mengkudeta Madura United di puncak klasemen. 


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X