Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Icardi Sebut Mancini Lebih Kalem dari De Boer

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Oktober 2016 | 21:46 WIB
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.
GABRIELE MALTINTI/GETTY IMAGES
Striker Inter Milan, Mauro Icardi, melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Empoli dalam laga lanjutan Serie A 2016-2017 di Stadion Carlo Castellani, Empoli, pada 21 September 2016.

Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, menyebutkan perbedaan antara Roberto Mancini dan Frank de Boer. Penyerang berusia 23 tahun ini menilai Mancini lebih kalem dari De Boer.

"Pelatih Inter sebelumnya lebih kalem, sedangkan De Boer cenderung kurang tenang namun hal ini tidak memengaruhi tim," kata Icardi seperti dilansir Rai Sport.

Jumat (7/10/2016) waktu setempat, Icardi resmi memperpanjang ikatan kontraknya bersama Inter.

Kontrak barunya berdurasi lima tahun hingga 2021. Ia juga dikabarkan akan mendapatkan gaji lebih tinggi yakni sebesar 5,5 juta euro atau lebih dari Rp 79 miliar per musim.

Baca Juga:

Di samping itu, klausul pelepasan kontrak Icardi saat ini dipercaya mencapai 110 juta euro atau hampir Rp 1,6 triliun. Klausul itu pun hanya bisa diaktifkan klub di luar Italia.

"Saya senang karena ingin membuat komitmen bersama tim ini," ucap dia.

Icardi kembali menunjukkan performa impresif bersama klub berjulukan I Nerazzurri musim ini. Ia sudah mengoleksi 6 gol dari lima pertandingan pertama di Serie A.

Akan tetapi, Inter saat ini masih berada di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A dengan kemasan 11 poin dari tujuh pertandingan pertama.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X