Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bintang Leicester Ini Konfirmasi Pendekatan Arsenal

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 Oktober 2016 | 19:13 WIB
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016.
OLI SCARFF/AFP
Gelandang Leicester City, Riyad Mahrez, melakoni laga Premier League kontra Manchester United di Stadion Old Trafford, pada 1 Mei 2016.

Pemain sayap Leicester City, Riyad Mahrez (25), membenarkan upaya dari Arsenal untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Penampilan impresif Mahrez bersama Leicester musim lalu telah memunculkan banyak minat dari klub-klub elite Eropa.

Pemain tim nasional Aljazair ini memiliki catatan 17 gol dari 37 penampilan di Premier League musim lalu.

Pada bursa transfer musim panas, Arsenal disebut-sebut memiliki minat besar merekrut Mahrez.

Namun, kubu Leicester langsung mengatakan tidak sehingga menggagalkan pendekatan klub berjulukan The Gunners tersebut.

Baca Juga:

"Ada komunikasi dengan Arsenal. Namun, Leicester ingin mempertahankan saya. Di samping itu, banderol saya cukup mahal," ujar Mahrez seperti dilansir FourFourTwo.

Setelah memastikan tetap melanjutkan karier di Leicester, Mahrez pun langsung mendapatkan perpanjangan kontrak di Stadion King Power pada Agustus hingga 2020.

"Secara pribadi, saya pikir ada baiknya bertahan. Sekarang tinggal tergantung kepada saya untuk kembali membuktikan diri," kata dia.

Arsenal bukan hanya tertarik menggaet Mahrez pada bursa transfer musim panas ini. The Gunners juga berusaha merekrut pemain bintang Leicester lainnya, Jamie Vardy.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X