Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Deschamps Tegaskan Bidik Kemenangan Lawan Belanda

By Eris Eka Jaya - Senin, 10 Oktober 2016 | 14:42 WIB
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, merayakan keberhasilan Prancis menang 2-0 atas Jerman di semifinal Euro 2016 kontra Jerman di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.
FRANCK FIFE/AFP
Pelatih timnas Prancis, Didier Deschamps, merayakan keberhasilan Prancis menang 2-0 atas Jerman di semifinal Euro 2016 kontra Jerman di Stade Velodrome, Marseille, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.

JUARA.net – Pelatih Prancis, Didier Deschamps, menegaskan bahwa timnya membidik kemenangan saat menghadapi tuan rumah Belanda dalam lanjutan laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2018 Zona Eropa pada Selasa (11/10/2016).

Deschamps mengutarakan, Prancis tidak akan bermain hati-hati atau mencari aman hanya dengan tujuan untuk bermain imbang saat menghadapi pasukan Danny Blind, pelatih Belanda, itu.

"Mengenai hasil, ketika saya mempersiapkan tim saya untuk pertandingan, tujuan pertama adalah bermain untuk meraih kemenangan," kata Deschamps dalam konferensi pers, Senin (10/10/2016).

"Kami memulai laga dengan target untuk memberikan segalanya untuk menang. Tidak ada yang tahu bagaimana itu akan terjadi," katanya.

Saat ini, kedua tim sama-sama mengumpulkan empat poin pada klasemen sementara Grup A. Belanda menempati posisi puncak, sedangkan Prancis di posisi kedua.

Karena itu, bentrokan antara keduanya di Amsterdam, Belanda, menjadi penting dalam perebutan satu tempat untuk lolos otomatis ke Piala Dunia 2018.

Deschamps menegaskan bahwa Prancis hanya tertarik pada permainan menyerang untuk mendapatkan tiga poin.

Baca Juga:

"Kami akan bermain dengan niat untuk menang dan bertekad untuk mendapatkannya," ujar mantan pelatih AS Monaco dan Juventus itu.

Pada pertandingan sebelumnya, Jumat (7/10/2016), Belanda dan Prancis meraih kemenangan 4-1 atas masing-masing lawannya. Belanda menekuk Belarus, sedangkan Prancis melibas Bulgaria.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X