Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kondisi Terkini Marcio Teruel Membawa Dampak Buruk Arema

By Ovan Setiawan - Minggu, 9 Oktober 2016 | 23:30 WIB
Gelandang Arema, Marcio Teruel harus dibopong ofisial timnya saat meninggalkan Hotel Sapta Nawa, Gresik, Sabtu (8/10/2016) siang.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Gelandang Arema, Marcio Teruel harus dibopong ofisial timnya saat meninggalkan Hotel Sapta Nawa, Gresik, Sabtu (8/10/2016) siang.

MALANG, JUARA.net – Pakem lini tengah terbaik dipastikan tidak bisa diturunkan oleh Arema Cronus saat menjamu PSM Makassar di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (14/10/2016) malam. Hal ini tidak lepas dari absennya gelandang asal Brasil, Marcio Teruel.

Pemain yang direkrut oleh Arema pada putaran kedua TSC 2016 ini mengalami disleksia lutut saat pertandingan melawan Persegres Gresik pada Jumat (7/10/2016).

Diperkirakan, Marcio Teruel harus absen pada tiga pertandingan Arema ke depan.

Absennya Marcio diakui pelatih Arema, Milomir Seslija membawa pengaruh buruk bagi tim. Hal tersebut terlihat saat Marcio ditarik keluar kala dijamu Persegres.

”Ini kerugian besar bagi Arema."

Pelatih Arema, Milomir Seslija

”Cedera yang dialami Marcio membawa pengaruh pada terjadinya gol saat melawan Persegres,” ucap pelatih asal Bosnia ini.

Marcio memang memiliki peran besar pada permainan Arema. Dominasinya di lini tengah membuat serangan Arema lebih bervariasi.

”Ini kerugian besar bagi Arema,” tutur pelatih berusia 52 tahun ini.

Pasca dilepasnya Ahmad Bustomi ke Madura United, absennya Marcio membuat Arema jadi krisis gelandang.

Baca juga:

Selain Raphael Maitimo dan Nick Kalmar yang menempati posisi utama, mereka hanya memiliki satu pelapis yakni Ferry Aman Saragih. Ferry menggantikan peran Marcio saat menghadapi Persegres.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X