Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djadjang Nurdjaman Sebut Persib di Masa Sulit

By Fifi Nofita - Minggu, 9 Oktober 2016 | 20:01 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

2 dari Madura United, dia harus menghadapi tantangan yang cukup berat.

Menurut Djadjang Nurdjaman, setelah menghadapi Madura United, Persib harus kehilangan beberapa pemainnya karena akumulasi kartu.

Selain itu, persiapan yang dimiliki sebelum menghadapi Bhayangkara FC cukup singkat, hanya dua hari. Persib akan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Rabu (12/10/2016).

”Menghadapi pertandingan selanjutnya agak sulit, dengan waktu yang mepet dan jumlah pemain yang semakin berkurang,” ucap Djanur, sapaan Djadjang, di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Minggu (9/10/2016).

Baca juga:

Djanur mengharapkan, Zulham Zamrun dan Rudolof Yanto Basna yang sedang bermain dengan timnas Indonesia bisa segera bergabung.

”Mudah-mudahan yang dari timnas sudah bisa gabung besok, jadi mereka bisa menggantikan yang absen. Sergio van Dijk dan Jajang Sukmara bakal absen pada laga itu,” tuturnya.

Persib menurut Djanur akan langsung menggelar latihan pada Senin (10/10/2016). Namun pada sesi latihan tersebut, tidak akan ada materi latihan dengan intensitas tinggi.

”Persiapan kami hanya besok latihan ringan, lalu pada Selasa (11/10/2016) uji coba lapangan. Kami tidak bisa menggenjot pemain dengan latihan intensitas tinggi," ujar Djadjang.

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X