Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mitra Kukar Menang Tipis, Posisi Arema Pun Aman

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 18:18 WIB
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menilai jadwal TSC 2016 menguntungkan klub-klub peserta.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra menilai jadwal TSC 2016 menguntungkan klub-klub peserta.

22 TSC 2016. Pada Minggu (9/10/2016), Mitra Kukar mengalahkan Sriwijaya FC dan membuat posisi Arema di klasemen sementara aman.

Main di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Mitra Kukar hanya menang tipis 1-0. Gol tunggal kemenangan tuan rumah dicetak striker asal Brasil, Marlon da Silva de Moura.

Marlon membobol gawang Sriwijaya FC yang dikawal oleh kiper Teja Paku Alam pada menit ke-55. Gol itu tercipa melalui sepakan 12 pas.

Tiga poin untuk Mitra Kukar ini membuat anak asuh Jafri Sastra menempati posisi enam klasemen sementara dengan nilai 33. Sedangkan Sriwijaya FC tetap di peringkat lima dengan nilai 37.

Kemenangan Mitra Kukar pun membuat Arema yang ada di posisi kedua aman untuk sementara. Sebab, Arema bisa turun peringkat jika Sriwijaya FC menang.

SUSUNAN PEMAIN

MITRA KUKAR: Gerri Mandagi; Michael Yansen Orah, Saepuloh Maulana, Dedi Gusmawan, Zulchrizal Abdul Gamal, Muhammad Bahtiar, Victor Herrero Forcada/Asri Akbar, Anindito Wahyu Erminarno, Dinan Yahdian Javier/Ronald Semot, Marlon Da Silva De Moura, Yogi Rahadian/Hendra Adi Bayauw

Pelatih: Jafri Sastra

SRIWIJAYA FC: Teja Paku Alam, Mauricio Maciel, Achmad Jufriyanto, A A Ngurah Wahyu, Supardi Nasir Bujang, Wildansyah, Yoo Hyun Koo/Hafit Ibrahim, Yohanis Nabar/Talaohu Abdul Musafry, Airlangga Sucipto/ Mariando Djonak Uropmabin, Alberto Goncalves, Hilton Moreira

Pelatih: Widodo Cahyono Putro

[video]http://video.kompas.com/e/5162650852001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X