Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Jerman Sudah Tahu Timnya Bisa Hancurkan Rep. Ceska

By Beri Bagja - Minggu, 9 Oktober 2016 | 08:09 WIB
Pelatih Jerman, Joachim Loew, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Republik Ceska di Hamburg, 7 Oktober 2016.
PATRIK STOLLARZ/AFP
Pelatih Jerman, Joachim Loew, berbicara kepada media dalam sesi jumpa pers menjelang duel Kualifikasi Piala Dunia 2018 lawan Republik Ceska di Hamburg, 7 Oktober 2016.

Pelatih Jerman, Joachim Loew, sangat puas menyikapi kesuksesan timnya melumat Republik Ceska 3-0 dalam laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 di Hamburg Arena, Sabtu (8/10/2016).

Torehan dwigol Thomas Mueller dan sumbangan dari Toni Kroos menjadi buah perjuangan pasukan Jerman menekan Rep. Ceska secara konstan.

Sepanjang laga, Die Mannschaft melepaskan 16 tembakan, berbanding 7 upaya milik lawan.

Jerman juga mencatat penguasaan bola lebih dari 70 persen pada babak pertama dan 66 persen pada daftar statistik akhir.

Sejak awal, Loew sudah tahu bahwa timnya bisa menghancurkan Rep. Ceska jika strategi memainkan bola-bola diagonal diterapkan secara lancar.

Arus serangan melimpah dari kedua sisi lapangan pun sukses diaplikasikan oleh Mesut Oezil cs.

"Hari ini kami bisa sangat puas. Tim ini mampu mengendalikan jalannya pertandingan sejak awal," ucap Loew di situs Bild.

Kemenangan atas Rep. Ceska mempertahankan posisi puncak klasemen Grup C bagi Die Mannschaft.

Mereka meraup 6 poin hasil dari dua kemenangan dengan skor identik 3-0. Pada laga pertama, pasukan Loew memukul Norwegia. 

Baca Juga:


Editor : Beri Bagja
Sumber : UEFA, DFB


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X