Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Verratti Akan Bermain Melawan Makedonia

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 20:31 WIB
Marco Verratti (Kiri) bersama rekan timnya Daniele De Rossi saat sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, 30 Agustus 2016.
CLAUDIO VILLA/GETTY IMAGES
Marco Verratti (Kiri) bersama rekan timnya Daniele De Rossi saat sesi latihan di Coverciano, Florence, Italia, 30 Agustus 2016.

Agen Marco Verratti mengklaim telah mendapatkan informasi yang memastikan kliennya akan bermain untuk tim nasional Italia (Italia). Pertandingan itu untuk lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup G, saat Italia melawan Makedonia.

Italia akan tampil sebagai tim tamu saat melakoni pertandingan tersebut di Nacionalna Arena Filip Il Makedonski, Skopje.

Marco Verratti tidak mendapatkan menit bermain saat Italia ditahan imbang 1-1 oleh Spanyol di Juventus Stadium, Kamis (6/10/2016) waktu setempat.

Walau tidak bermain, agen Verratti mengungkapkan kliennya tetap menghormati keputusan pelatih Giampiero Ventura.

Baca Juga:

"Verratti menghormati setiap keputusan pelatih. Ia baik-baik saja dan tidak ada masalah fisik," ujar sang agen, Donato Di Campli, seperti dikutip Radio Crc.

"Ia akan bermain di partai melawan Makedonia karena sudah diberitahu akan bermain di pertandingan tersebut, bukan melawan Spanyol," ucap dia.

Di Campli juga menilai skuat berjulukan Gli Azzurri tidak tampil bagus saat melawan Spanyol.

"Spanyol mendominasi jalannya pertandingan selama 80 menit. Namun, sangat bagus Italia bisa mendapatkan hasil imbang," ujarnya.

Hasil imbang tersebut membuat Italia baru mengemas empat poin dari dua pertandingan pertama Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka pun menempati posisi ketiga klasemen sementara di bawah Albania dan Spanyol.

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Radio CRC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X