Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sempat Dibawa ke Rumah Sakit, Ini Kondisi Terbaru Gelandang Asing Arema

By Ovan Setiawan - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 18:45 WIB
Petugas medis mengangkat gelandang Arema, Marcio Teruel yang mengalami cedera saat timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (7/10/2016) malam.
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Petugas medis mengangkat gelandang Arema, Marcio Teruel yang mengalami cedera saat timnya dijamu Persegres Gresik United di Stadion Tri Dharma, Jumat (7/10/2016) malam.

Selain kehilangan tiga poin saat bertandang ke kandang Persegres Gresik United pada Jumat (7/10/2016) malam, Arema juga merasakan kerugian lain. Arema harus kehilangan satu pilarnya karena cedera yakni gelandang Marcio Teruel.

Gelandang asal Brasil ini ditandu keluar lapangan dan dibawa ke rumah sakit karena berbenturan dengan salah satu pemain Persegres pada menit ke-32. Marcio Teruel pun digantikan oleh Ferry Aman Saragih.

Karena salah saat jatuh, Marcio mengalami dislokasi pada tempurung lututnya yang mengakibatkan sakit yang luar biasa. Pemain yang direkrut oleh Arema pada putaran kedua TSC 2016 tersebut pun menangis menahan sakit.

Sports therapis Arema, David Setiawan mengungkapkan bahwa Marcio dipastikan absen saat menjalani pertandingan kandang melawan PSM Makassar pada Jumat (14/10/2016).

Baca juga:

"Kami masih inflamasi menunggu hasil MRI untuk tindakan selanjutnya. Sedangkan untuk melawan PSM, dia dipastikan tidak bisa main," ucap David.

Soal seberapa parah kondisi Marcio, David masih belum bisa menjelaskan secara rinci. Sebab, dia masih menunggu hasil MRI keluar.

"Setelah hasil MRI keluar, baru kami bisa bicara ke depannya dan seperti apa kondisi Marcio,” ujar David.

Kehilangan Marcio merupakan kerugian besar bagi Arema. Sebab posisinya sebagai gelandang menyerang memberikan warna berbeda bagi serangan-serangan Arema.

Bekerja sama dengan Nick Kalmar dan Raphael Maitimo, Marcio bisa memberikan alternatif serangan bagi lini depan Arema.

[video]http://video.kompas.com/e/5161738749001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X