Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

David Naif Rindu Basket

By Minggu, 9 Oktober 2016 | 14:24 WIB
Vokalis grup musik Naif, David Naif, berharap punya jadwal rutin bermain basket.
KUKUH WAHYUDI/BOLA/JUARA.NET
Vokalis grup musik Naif, David Naif, berharap punya jadwal rutin bermain basket.

David Bayu (40) atau lebih dikenal dengan panggilan David Naif tengah diselimuti kerinduan. Sebagai seorang musisi, dirinya ternyata kehilangan banyak waktu untuk menyalurkan hobinya di dunia olahraga.

Penulis: Kukuh Wahyudi

Jadwal padat on air ataupun off air bersama Naif seolah menjadi palang yang menghalanginya bermain basket.

“Saya sudah lama tidak main basket. Sudah setahun lebih malah. Rindu rasanya. Bila ditanya mengapa suka basket, saya hanya senang melihat orang-orang bermain,” kata pria yang kini juga disibukkan dengan pekerjaan sebagai presenter itu.

Pelantun lagu Karena Kamu Cuma Satu itu pun hanya bisa berharap ke depannya dapat memiliki waktu berkala untuk bermain basket.

Meski begitu, ayah dua anak itu tak kehabisan akal agar kesehatan tubuhnya tetap terjaga. Pola hidup yang teratur, meski minus berbasket, menjadi fokusnya kini.

“Yang pasti, istirahat harus cukup. Makan yang bergizi dan secukupnya. Lalu ditambah berolahraga. Dengan kata lain, beraktivitas yang disesuaikan,” tutur David.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No. 2.705


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X