Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pogba Butuh Dukungan, Bukan Kritikan

By Wisnu Nova Wistowo - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 08:03 WIB
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, menendang bola  pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.
ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/AFP
Gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, menendang bola pada laga semifinal Piala Eropa 2016 di Stade Velodrome, Marseille, Prancis, pada Jumat (8/7/2016) dini hari WIB.

DENIS, JUARA.net - Striker tim nasional Prancis, Antoine Griezmann, berusaha memberikan dukungan terhadap kompatriotnya, Paul Pogba (23) setelah kembali tidak bisa memberikan kontribusi signifikan.

Pogba tidak turut memberikan kontribusi baik berupa assist mau pun gol saat Prancis menang telak 4-1 atas Bulgaria.

Di pertandingan Grup A babak kualifikasi Piala Dunia 2018 di Stade de France, Jumat (7/10/2016) waktu setempat, kemenangan Prancis didapat berkat torehan dua gol Kevin Gameiro, satu gol Dimitri Payet dan Griezmann.

Di level klub, Pogba juga belum memberikan banyak kontribusi untuk Manchester United.

Baca Juga:

Pemain yang didatangkan dari Juventus dengan mahar sebesar hampir 59,5 juta pound ini baru mencetak satu gol dari delapan penampilan pertama di semua kompetisi.

Sebagai rekan satu tim di Prancis, Griezmann merasa Pogba butuh dukungan untuk dapat kembali memaksimalkan potensi yang dimilikinya, bukan dihujani banyak kritikan.

"Paul butuh dukungan dari jurnalis. Ia berusaha memberikan kemampuan terbaik baik bersama Juventus, Manchester United, dan timnas Prancis," kata Griezmann sepertid dikutip L'Equipe.

Prancis akan melawan Belanda di partai kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup A berikutnya. Partai tersebut akan bergulir di Amsterdam Arena, Senin (10/10/2016) waktu setempat.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X