Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eks Striker Persib Main Dua Kali, Diego Forlan Cetak Gol

By Estu Santoso - Sabtu, 8 Oktober 2016 | 06:03 WIB
Striker Mumbai City, Diego Forlan (kanan) jadi pemain terbaik seusai timnya menang atas Pune City di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex, Senin (3/10/2016).
INDIANSUPERLEAGUE.COM
Striker Mumbai City, Diego Forlan (kanan) jadi pemain terbaik seusai timnya menang atas Pune City di Shree Shiv Chhatrapati Sports Complex, Senin (3/10/2016).

MUMBAI, JUARA.net – Striker veteran Uruguay, Diego Forlan menyumbang gol pertama di Indian Super League (ISL), Jumat (7/10/2016). Sedangkan eks striker Persib, Juan Carlos Belencoso sudah dua kali main dengan status sebagai pengganti.

Per 1 Oktober 2016, ISL musim ketiga bergulir dan sementara di klasemen Mumbai City memimpin. Mumbai City yang dibela Diego Forlan sudah dua kali main dan semuanya menang.

Yang terbaru, Mumbai City menang tipis 1-0 atas tamunya, NorthEast United di Mumbai Football Arena. Gol tunggal kemenangan klub yang berdiri per 30 Agustus 2014 dicetak Forlan melalui sepakan 12 pas.

Sebelumnya, Mumbai City menang atas tuan rumah Pune City dengan skor sama 1-0 pada Senin (3/10/2016).

Baca juga:

Sementara itu, juara bertahan Chennaiyin FC dalam dua laga awal belum pernah menang. Tim berjuluk Blue Devils kalah 1-3 dari Dehli Dynamos dan bermain imbang 2-2 dengan Atletico de Kolkata.

Sedangkan kiprah penyerang asal Spanyol yang didepak Persib Bandung di putaran kedua TSC 2016, Juan Carlos Belencoso, cukup lumayan. Walau, Belencoso harus bersaing dengan striker kenamaan di klubnya, Atletico de Kolkata.

Atletico de Kolkata memiliki striker bagus sekelas Helder Postiga (Portugal) dan Iain Hume (Kanada).

Pada dua laga awal Atletico de Kolkata, Belencoso selalu dimainkan walau datang dari bangku cadangan. Saat menahan Chennaiyin FC, Belencoso dimainkan menggantikan gelandang Javi Lara.

Lalu, Belencoso menjadi suksesor Postiga saat Atletico de Kolkata menang tipis 1-0 atas Kerala Blasters. Gol tunggal Atletico de Kolkata ini dicetak Javi Lara dengan assist dari Belencoso.


Editor : Estu Santoso
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X