Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gonzalo Higuain Gejala Capocannonieri Lagi

By Sabtu, 8 Oktober 2016 | 13:36 WIB
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo pada partai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo pada partai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016.

Gonzalo Higuain datang ke Juventus sebagai pembelian termahal sepanjang masa klub. Namun, ia hadir di persiapan musim 2016/17 dalam keadaan buruk (baca: gendut).

Penulis: Anggun Pratama

Legenda sepak bola Kroasia, Robert Prosinecki, sampai menyebut Higuain jauh lebih gemuk dari dirinya yang sudah lama pensiun.

"Higuain lebih gemuk dari saya. Saya tak bisa membayangkan wajah Massimiliano Allegri ketika ia bertemu dengan Higuain. Saya terkejut karena Juventus mengeluarkan 90 juta euro buat mendapatkan babi kecil," kata Prosinecki di Mundo Deportivo.

Kritik pedas soal kondisi tubuh itu dianggap personal oleh sang bomber. Pada laga perdananya bareng Juve di Serie A kontra Fiorentina, ia langsung membuat satu gol penentu kemenangan.

Setelah laga itu, ia berucap, "rasanya lebih baik bila Anda terus memanggil saya gendut. Saya akan terus mencetak gol."

Ucapan tersebut tak asal keluar dari mulut Higuain buat membalas kritik. Pria asal Argentina itu betul-betul bekerja keras menurunkan bobotnya, walau belum terlihat ideal.

Meski begitu, ia membuktikan dirinya tetap tajam.

Dalam tujuh pertandingan Serie A yang sudah ia lalui, telah lahir enam gol dari seluruh bagian tubuhnya!


Gonzalo Higuain (kiri) menggiring bola melewati Davide Di Gennaro dari Cagliari Calcio dalam laga Serie A di Juventus Stadium, Turin, Italia, 21 September 2016. (VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X