Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Malam Lawan Persegres, Siangnya Pemain Arema Dikejutkan Ikan

By Ovan Setiawan - Jumat, 7 Oktober 2016 | 17:20 WIB
Pemain Arema saat menyaksikan ikan berukuran raksasa di kolam ikan Hotel Sapta Nawa pada 7 Oktober 2016
OVAN SETIAWAN/JUARA.net
Pemain Arema saat menyaksikan ikan berukuran raksasa di kolam ikan Hotel Sapta Nawa pada 7 Oktober 2016

Rombongan Arema Cronus menginap di Hotel Sapta Nawa untuk laga tandang ke markas Persegres Gresi United pada Jumat (7/10/2016) malam. Di penginapan itu, awak Arema dikejutkan ikan raksasa beberapa jam sebelum melakoni pertandingan. 

Ikan air tawar yang diberi nama Arapaima itu memiliki panjang hampir dua meter. Ikan raksasa ini oleh kapten Arema, Hamka Hamzah sempat dikira patung.

Karena, ikan tersebut tidak bergerak. Namun setelah didekati dan bergerak, bek tengah asal Makassar ini kaget.

"Saya kira sebelumnya ikan ini adalah patung, eh ternyata ikan beneran,” ucap Hamka.

Pemain-pemain lain yang kebetulan berada di kolam juga kaget saat melihat ikan berukuran raksasa tersebut. Pemain asing Arema, Marcio Teruel pun coba mengabadikan ikan tersebut dengan kamera ponselnya.

Bagi Marcio, ikan tersebut tampaknya sudah tidak asing. Sebab dari negara asalnya ,Brasil, banyak ikan sebesar itu yang hidup di Sungai Amazon.

Marcio lantas memanggil rekannya, Nick Kalmar. Nick yang baru pertama kali melihat ikan tawar berukuran raksasa tersebut tak kalah kaget.

Baca juga:

"Besar sekali ikan ini, saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya,” kata pemain asal Australia ini.

Menurut masseur Arema, Samsul Hidayat, sebenarnya ikan tersebut sudah lama berada di kolam yang dikelilingi oleh kamar-kamar hotel tersebut.

Dia memperhatikan ikan tersebut sejak lama, karena setiap pertandingan melawan Persegres, Arema selalu menginap di Hotel Sapta Nawa.

"Dulu ada dua dan belum sebesar ini. Saya memperhatikan karena setiap main di Gresik, Arema selalu menginap di sini,” tutur Samsul.

[video]http://video.kompas.com/e/5158198687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X