Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ingat Memori Kalah di Solo, Malaysia Mengancam Pesaing Indonesia

By Jumat, 7 Oktober 2016 | 02:17 WIB
Bek tengah timnas Malaysia, Fadhil Shas (27) dan rekan satu timnya di Johor Darul Takzim, Irfan Fazail.
Thestar.com
Bek tengah timnas Malaysia, Fadhil Shas (27) dan rekan satu timnya di Johor Darul Takzim, Irfan Fazail.

KUALA LUMPUR, JUARA.net – Bek tengah timnas Malaysia, Mohd Fadhli Shas ingin melampiaskan kekecewaan saat mereka kalah dari Indonesia, Jumat (7/10/2016). Tuan rumah Singapura, yang merupakan pesaing Indonesia di Grup A Piala AFF 2016, jadi sasaran Shas.

Kalah 0-3 dari Indonesia, dialami Malaysia di Stadion Manahan, Solo pada awal 6 September 2016. Fadhli Shas yang jadi salah satu pemain utama Malaysia pada laga itu, merasa sangat menyesal.

Untuk itu, bek Johor Darul Ta’zim (JDT) itu ingin membayar dengan kemenangan pada uji coba internasional ini. Malaysia bakal dijamu Singapura di Stadium Nasional dan ini laga perdana pasca disikat Indonesia.

”Kalau diberikan peluang untuk bermain, saya akan membuktikan sesuatu dan fokus serta bekerja sama dengan pemain dengan sebaik mungkin,” kata Fadhli Shas.

Baca juga:

”Saya pikir kami harus kerja lebih keras lagi. Sebab, kami masih terdapat banyak kelemahan yang perlu diperbaiki dan tidak boleh mengulangi kesalahan sebelumnya,” tuturnya.

Soal kekuatan Singapura, pemain yang turut membawa Malaysia menjuarai Piala AFF 2010 ini mengaku hafal kekuatan skuat The Lions. Sejak gabung timnas Malaysia di bawah K. Rajagobal dan Dollah Salleh, Shas sering menghadapi Singapura.

”Yang pasti, kami akan ke sana untuk mendapatkan hasil maksimal. Kami mau menang atas Singapura,” ucapnya.

Di Piala AFF 2016, Malaysia akan gabung di Grup B bersama tuan rumah Myanmar, Vietnam, dan pemenang kualifikasi.

[video]http://video.kompas.com/e/5158198687001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : Utusan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X