Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wanggai Buka Peluang Tampil Melawan Persib

By Suci Rahayu - Jumat, 7 Oktober 2016 | 06:46 WIB
Patrich Wanggai di Stadion Gelora Bangkalan sebelum pertandingan antara Madura United melawan Persib.
SUCI RAHAYU/JUARA.net
Patrich Wanggai di Stadion Gelora Bangkalan sebelum pertandingan antara Madura United melawan Persib.

Perkembangan penyembuhan cedera yang dialami penyerang Madura United, Patrich Wanggai, terus menemui kabar positif. Bahkan, tidak menutup kemungkinan Wanggai akan tampil pada pertandingan melawan Persib Bandung, Sabtu (08/10/2016) petang.

Dijelaskan oleh pelatih fisik Madura United, Osvaldo Lessa, kondisi Wanggai cukup baik jelang pertandingan pekan ke-22 TSC 2016 tersebut.

Meski sudah terpantau mengikuti sesi latihan secara intensif, Lessa tetap hati-hati dengan kondisi penyerang asal Papua itu. Lessa masih akan melihat kondisi terakhir Wanggai sebelum memutuskan apakah ia bisa ambil bagian dalam pertandingan kontra Persib.

"Perkembangannya sangat bagus. Dia giat melakukan terapi dan juga giat mengurangi berat badannya. Kerja keras dia tampaknya akan mempercepat dia untuk kembali bermain," ujar Lessa.

Wanggai sendiri boleh dibilang belum memberikan ekses apa pun terhadap permainan Madura United. Sejak datang pada putaran kedua TSC 2016, mantan penyerang Sriwijaya FC ini baru sekali tampil. Dia menjadi pemain pengganti melawan PS TNI.

Pada dua pertandingan terakhir, melawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC, Wanggai tidan menjadi pilihan. Selain bermasalah dengan berat badannya, mantan bintang timmas Indonesia U-23 ini juga sempat mengalami cedera.

“Saya ingin segera main. Saya harus kerja keras berusaha untuk segera pulih. Kalau program penurunan berat badan, saya merasakan sudah mulai banyak penurunan daripada saat saya baru gabung tim ini,” kata Wanggai.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X