Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fajar/Rian Raih Tiket ke Babak Perempat Final Thailand Terbuka

By Kamis, 6 Oktober 2016 | 17:22 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok dari rekan senegara, Hardianto/Kenas Adi Haryanto, pada babak kedua Thailand Terbuka di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (6/10/2016).
BADMINTONINDONESIA.ORG
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian (kiri)/Muhammad Rian Ardianto, mengembalikan kok dari rekan senegara, Hardianto/Kenas Adi Haryanto, pada babak kedua Thailand Terbuka di Nimibutr Stadium, Bangkok, Kamis (6/10/2016).

Pasangan ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto memastikan Indonesia punya wakil ganda putra pada babak perempat final Thailand Terbuka yang berlangsung di Nimibutr Stadium, Bangkok, 4-9 Oktober.

Fajar/Rian lolos ke babak perempat final setelah mengalahkan rekan mereka di pelatnas, Hardianto/Kenas Adi Haryanto, 21-14, 18-21, 21-16, Kamis (6/10/2016).

Setelah memenangi gim pertama dengan relatif mudah, Fajar/Rian mendapat perlawanan ketat pada gim kedua. Kedua pasangan bersaing ketat dalam pengumpulan poin hingga imbang 13-13.

Setelah itu, Hardi/Kenas yang memimpin dan mampu menutup gim ini. Laga berlanjut ke gim ketiga.

Fajar/Rian kembali menemukan permainan terbaik pada gim penentuan. Setelah imbang 3-3, mereka mengoleksi lima angka beruntun.

Fajar/Rian mempertahankan keunggulan hingga gim berakhir yang memastikan mereka meraih tiket ke babak perempat final. Laga tiga gim ini berlangsung dalam 52 menit.

Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan Fajar/Rian pada pertemuan sebelumnya dengan Hardi/Kenas. Pada babak perempat final Indonesia International Challenge 2015, Fajar/Rian kalah 15-21, 19-21.

Fajar/Rian merupakan wakil pertama Indonesia yang berhasil menembus babak perempat final Thailand Terbuka 2016. Selanjutnya, mereka akan menghadapi pasangan Taiwan, Lee Jhe-Hui/Lee Yang.


Editor : Pipit Puspita Rini
Sumber : tournamentsoftware.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X