Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Saya Kembali ke Juventus?

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 6 Oktober 2016 | 00:15 WIB
Aksi selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Aksi selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.

Alvaro Morata pernah mencicipi kesuksesan bersama Juventus. Kendati begitu, Morata membantah ide bakal kembali ke klub tersebut dalam waktu dekat.

Juventus merekrut Morata dari Real Madrid pada Juli 2014. Selama dua musim di Juventus, Morata turut ambil bagian dalam meraih lima gelar juara domestik.

Setelah itu, Morata kembali ke Real Madrid. Ia pulang ke klub ibu kota Spanyol melalui klausul buyback, atau pembelian kembali.

Pada Kamis (6/10/2016), Morata akan memperkuat tim nasional Spanyol untuk laga kualifikasi Piala Dunia kontra Italia.

Secara kebetulan, laga itu digelar di Stadion Juventus, tempat Morata merengkuh kesuksesan dalam dua musim terakhir.

Ia pun langsung dicecar pertanyaan seputar Juventus, termasuk kemungkinan dia kembali memperkuat klub berjulukan La Vecchia Signora tersebut pada bursa transfer mendatang.

"Saya kembali ke Juventus pada Januari? Ini adalah pertama kalinya saya mendengar hal tersebut. Sungguh tak terpikirkan," kata Morata kepada La Gazzetta dello Sport, Rabu (5/10/2016).

"Saya adalah pemain (Real) Madrid. Memang, saya berharap Juventus selalu menang dan sukses. Namun, saya tak berpikir bisa kembali ke sana," ucap dia.

Kendati tak ada berencana membela Juventus lagi, Morata merasa senang bisa kembali ke Turin. Pasalnya, memiliki kenangan yang indah di Italia, khususnya Turin.

"(Turin) Ini adalah rumah kedua saya. Saya menemukan cinta di sana, dan Italia selalu ada di pikiran saya. Saat di sana, saya dan kekasih saya berbicara bahasa Italia," tuturnya.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X