Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Pun Dipuji Pelatih Persib

By Budi Kresnadi - Rabu, 5 Oktober 2016 | 23:55 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurdjaman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku timnya akan menjalani laga yang berat menghadapi Madura United. Kedua klub ini akan bersua di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (8/10/2016).

Djadjang Nurdjaman menilai, meski terbilang tim baru, Madura United memiliki materi pemain berkualitas dan berpengalaman.

"Di belakang ada Fabiano (Beltrame), lalu di tengah mereka punya Eric (Weeks Lewis), Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, dan Engelberd Sani," ujar pelatih yang biasa disapa Djanur ini.

Dengan materi pemain seperti itu, menurut Djadjang, wajar jika Madura United langsung menanjak di pentas TSC 2016. Mereka sementara ini jadi pemuncak klasemen dengan nilai 41.

"Apalagi, mereka selama ini terus menjaga tren positif dalam laga kandang."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman

"Mereka cukup lama berada di puncak klasemen. Saya pikir Madura United merupakan kandidat serius juara TSC 2016," tuturnya.

Djadjang meminta anak asuhannya tetap waspada meskipun belakangan penampilan Fabiano dkk tidak segarang saat putaran pertama.

Yang dikhawatirkan, pemain Madura United justru tampil menggila menghadapi Persib, seperti lawan-lawan Maung Bandung lainnya.

"Apalagi, mereka selama ini terus menjaga tren positif dalam laga kandang," kata Djanur.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X