Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persib Serbu Madura United Mungkin Tanpa Kiper Utama

By Budi Kresnadi - Kamis, 6 Oktober 2016 | 01:16 WIB
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain Persib Bandung, Tantan (kiri) dan Rachmad Hidayat, saat berlatih di Lapangan Progresif Football, Soekarno-Hatta, Bandung.

Kiper I Made Wirawan dan penyerang Tantan hampir bisa dipastikan tidak masuk dalam daftar skuat Persib Bandung saat bertandang ke markas Madura United. Persib akan dijamu Madura United, Sabtu (8/10/2016).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengatakan, Tantan sepertinya tidak akan dibawa ke Madura. Karena hingga Selasa (4/10/2016), eks pemain Sriwijaya FC itu masih belum ikut berlatih.

"Program latihan kami sudah pada persiapan untuk pertandingan," ujar Djadjang.

Pemain yang biasa diplot sebagai penyerang sayap ini belum bergabung dengan rekan-rekannya lantaran masih dalam masa pemulihan. Sebelumnya, Tantan dirawat di rumah sakit akibat gejala demam berdarah.

Sementara itu, Made Wirawan sudah absen pada laga terakhir Persib saat menjamu Persiba Balikpapan karena cedera pada akhir pekan lalu. Kiper utama Persib ini masih terus dipantau perkembangan cederanya.

"Made masih dipantau kondisinya. Kami tidak akan memaksakan kalau memang dia belum seratus persen fit," kata Djadjang menambahkan.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X