Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ketika Ronaldo Sukarela Menjadi Ball-boy

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Oktober 2016 | 23:52 WIB
Cristiano Jr ikut naik ke atas panggung saat ayahnya, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Ballon d'Or di Zurich, 12 Januari 2015.
OLIVIER MORIN/AFP
Cristiano Jr ikut naik ke atas panggung saat ayahnya, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan Ballon d'Or di Zurich, 12 Januari 2015.

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sepertinya ingin Cristiano Junior untuk menjadi pesepak bola profesional.

Di sejumlah kesempatan, Ronaldo memang kerap mengajak putranya bermain sepak bola di halaman belakang rumah.

Setelah cukup sering mengasah kemampuan di pekarangan rumah, Cristiano Junior akhirnya memainkan debut bersama tim Pozuelo U-8 akhir pekan lalu di wilayah Kota Madrid.

Baca Juga:

Sebagai orang tua, Ronaldo pun turut hadir dan melihat langsung aksi anaknya di lapangan.

Bahkan, Ronaldo dengan sukarela menjadi ball-boy dadakan saat bola keluar lapangan. Aksi Ronaldo sebagai menjadi pengambil bola pun terekam kamera dan diunggah ke media sosial, Senin (3/10/2016) waktu setempat.

Tim yang diperkuat Cristiano Junior memenangi pertandingan dengan skor 4-3. Namun, bocah berusia 6 tahun itu tidak berhasil mencatatkan namanya di papan skor.


Editor : Jalu Wisnu Wirajati
Sumber : Youtube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X