Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jelang Lawan Persib, Gaji Pemain Madura United Telat

By Suci Rahayu - Selasa, 4 Oktober 2016 | 20:28 WIB
Pemain Madura United saat menjalani latihan di Kota Batu, Malang.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pemain Madura United saat menjalani latihan di Kota Batu, Malang.

BANGKALAN, JUARA.net – Para pemain Madura United mendapatkan suntikan semangat jelang menjamu Persib Bandung, Sabtu (8/10/2019). Hal ini menyusul dicairkannya gaji para pemain untuk September setelah sempat tertunda dua hari.

Selama ini, Madura United diketahui selalu tepat waktu dalam membayarkan hak para pemainnya. Dalam membayar gaji maupun bonus, Madura United dikenal nyaris tak pernah terlambat.

Untuk pembayaran gaji, tim berjulukan Laskar Sape Kerrap ini selalu membayarkan gaji para pemain setiap tanggai 1. Namun, gaji September sempat tertunda dua hari dan baru dibayar pada 3 Oktober 2016.

”Alhamdulillah, pembayaran hak-hak pemain untuk bulan ini sudah kami lakukan kemarin. Sempat terlambat selama dua hari dari biasanya, kami kirimkan per tanggal 1,” kata Ziaul Haq.

Baca juga:

Ziaul Haq selaku Direktur PT Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), pengelola Madura United, mengatakan, tertundanya gaji ini murni karena administrasi.

Manajemen Madura United menegaskan, tidak ada unsur kesengajaan yang dilakukan oleh mereka. Ziaul lantas berharap dengan sudah terbayarnya gaji ini bisa memicu semangat pemain untuk laga selanjutnya.

”Keterlambatan tersebut murni karena urusan administrasi saja. Semoga dengan selesainya pembayaran hak-hak pemain, persiapan mereka untuk menjalani pertandingan berikutnya tidak terganggu,” tuturnya.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X