Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lionel Messi Sudah Mulai Berlari

By Beri Bagja - Selasa, 4 Oktober 2016 | 12:17 WIB
Bintang Barcelona, Lionel Messi, saat menjalani sesi latihan tim di St George's Park, Burton-on-Trent, Inggris, 28 Juli 2016.
OLI SCARFF/AFP
Bintang Barcelona, Lionel Messi, saat menjalani sesi latihan tim di St George's Park, Burton-on-Trent, Inggris, 28 Juli 2016.

FC Barcelona mendapatkan kabar positif terkait perkembangan kondisi Lionel Messi. Bintang Argentina berusia 29 tahun itu mulai memasuki tahap kedua dalam proses penyembuhan cederanya.

Messi absen sejak divonis mengalami problem di pangkal paha saat melakoni partai La Liga kontra Atletico Madrid (21/9/2016).

Menurut perkiraan awal, sang megabintang bakal absen selama tiga pekan.

Kini, Messi menargetkan pulih kala Barcelona bertemu musuh kuat, Manchester City, pada laga fase grup Liga Champions, Rabu (19/10/2016).

Tanda-tanda kepulihan Messi sudah tampak pada Senin (3/10/2016). Ia menjalani fase kedua penyembuhan secara mulus di markas latihan tim, Ciutat Esportiva Joan Gamper.

Di bawah pengawasan ketat fisioterapis klub, Roger Girones, dan pelatih kebugaran, Edu Pons, Messi bisa berlari secara kontinu di lapangan. Program tersebut dia jalani selama setengah jam.

Baca Juga:

"Kondisinya membaik. Semuanya berjalan sesuai jadwal. Messi akan bugar seratus persen dan saya akan mengatakan ketika saat itu tiba," ucap pelatih Barcelona, Luis Enrique, dikutip ESPN FC.

El Barca disebut segera membutuhkan tenaga Messi setelah ditumbangkan Celta Vigo 3-4 pada duel terbaru, Minggu (2/10/2016).

Jika prediksi kepulihan Messi sesuai jadwal, Enrique tinggal harus melakoni satu laga ke depan tanpa sang bintang dengan meladeni Deportivo La Coruna (15/10/2016) sebelum bersua Man City.


Editor : Beri Bagja
Sumber : Sport.es


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X