Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Makna Jas Baru Nilmaizar Saat Semen Padang Menang

By Yosrizal - Selasa, 4 Oktober 2016 | 16:31 WIB
Gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak (kiri) duel dengan pemain Bali United, Miftahul Hamdi, pada laga lanjutan TSC di Stadion H. Agus Salim, Senin (3/10/2016). Inset: Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengenakan jas kuning barunya.
DOK. PT GTS, YOSRIZAL/JUARA.NET
Gelandang Semen Padang, Riko Simanjuntak (kiri) duel dengan pemain Bali United, Miftahul Hamdi, pada laga lanjutan TSC di Stadion H. Agus Salim, Senin (3/10/2016). Inset: Pelatih Semen Padang, Nil Maizar mengenakan jas kuning barunya.

PADANG, JUARA.net – Pelatih Semen Padang, Nilmaizar dikenal salah satu pria berpenampilan modis di pinggir lapangan pada TSC 2016. Yang terbaru, pelatih 46 tahun itu kini makin percaya diri dengan jas barunya.

Nilmaizar, selain saat menangani Semen Padang, selalu memiliki ciri khas penampilan dengan gaya busana yang menarik. Namun, Nil tampil sedikit berbeda pada Senin (3/10/2016).

Pada laga awal pekan ini, Nil mendampingi Semen Padang saat menjamu Bali United dengan gaya busana baru.

Kalau biasanya ayah dua anak ini mengenakan kemeja lengan panjang atau kadang ditambah balutan sweater, Nil kali ini tampil lengkap dengan jas sport warna kuning gading.

"Sekali lagi, ini hanya sekedar mempertebal kepercayaan diri dan tak ada unsur mistiknya,"

Pelatih Semen Padang, Nilmaizar

Ternyata, ada ’misi’ baru dari Nil dengan tampilan gaya busana terkininya.

Ah, sekadar menambah kepercayaan diri. Karena bagi saya, penampilan itu juga penting,” kata Nil.

”Ini artinya, saya menghargai orang dengan berpakaian yang lebih rapi, sopan, dan sesuai dengan tugas serta tanggung jawab,” tuturnya.

Baca juga:

Tetapi, lelaki asal Payakumbuh itu mengaku tidak akan terikat dengan fashion yang dikenakan. Bagi Nil, yang terpenting adalah soal kenyamanan dan kepercayaan diri.

Bahkan, ia juga menolak kalau jas baru kuning gading yang baru sekali dipakai saat Semen Padang melawan Bali United membawa keberuntungan bagi timnya.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X