Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sampai Kapan Bermain, Ronaldo?

By Ferril Dennys Sitorus - Selasa, 4 Oktober 2016 | 11:28 WIB
Ekspresi penyesalan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah gagal menjebol gawang Eibar dalam partai La Liga di Santiago Bernabeu, 2 Oktober 2016.
JAVIER SORIANO/AFP
Ekspresi penyesalan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, setelah gagal menjebol gawang Eibar dalam partai La Liga di Santiago Bernabeu, 2 Oktober 2016.

Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo (31), tak merencanakan untuk pensiun dalam waktu dekat. Sebaliknya, Ronaldo menyatakan akan bermain hingga usia 40 tahun.

Dalam kariernya, Ronaldo  sudah merasakan trofi prestesius baik bersama klub di Sporting CP, Manchester United, dan Real Madrid, maupun negaranya Portugal.

Untuk level klub, dia telah merasakan 4 gelar Premier League, 3 trofi Liga Champions, dan 1 gelar La Liga. Sementara bersama Portugal, Ronaldo berhasil mengangkat trofi Piala Eropa 2016.

Namun, pencapaian tersebut belum memuaskan Ronaldo. Dia berharap bisa terus tampil satu dekade lagi.

"Hidup bukan hanya soal sepak bola. Meskipun sepak bola adalah gairah terbesarku, saya mesti memikirkan soal masa depan. Saya tidak memiliki banyak waktu tersisa, kira-kira 10 tahun lebih atau kurang, sehingga saya harus menatap masa depan," tutur Ronaldo.

Selain prestasi, Ronaldo juga merupakan penyerang tersebur di kompetisi Eropa. Sejauh ini, dia telah menorehkan 97 gol.


Editor :
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X