Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Diam-diam Bangun Komunikasi dengan Agen Bale?

By Verdi Hendrawan - Selasa, 4 Oktober 2016 | 09:57 WIB
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho,
JASPER JUINEN/GETTY IMAGES
Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho,

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan telah melakukan pertemuan dan membangun komunikasi secara rahasia dengan agen Gareth Bale, Jonathan Barrett.

Seperti dikabarkan Diario Gol, pertemuan tersebut terjadi di Manchester pekan lalu. Dalam pertemuan rahasia itu, pihak Man United juga diwakili oleh CEO Ed Woodward.

Meski belum ada bukti otentik soal pertemuan dan apa yang mereka bahas, hal ini dipercaya dilakukan kedua pihak untuk membicarakan kemungkinan transfer Bale ke Man United pada awal 2017-2018.

Pertemuan ini juga dapat dilakukan setelah adanya kemungkinan Bale hengkang dari Real Madrid. Terlebih jika Cristiano Ronaldo tetap berada bersama kubu Santiago Bernabeu itu.

Baca Juga:

Bale disebut merasa lelah karena selalu berada di bawah bayang-bayang Ronaldo. Selama megabintang Portugal itu ada di Real Madrid, Bale tidak akan pernah bisa menjadi pusat perhatian seperti yang ia dapatkan di Tottenham Hotspur.

Diario Gol pun menyebut bahwa peluang kepindahan Bale ke Man United ini akan tetap ada, meski Real Madrid saat ini tengah berencana memperpanjang kontrak sang pemain.

Bahkan, media yang berbasis di Barcelona itu juga menyebut transfer ini akan didukung penuh oleh Adidas yang merupakan produsen jersey yang mensponsori Man United, Real Madrid, dan Bale.

Kabar ketertarikan Man United terhadap Bale ini bukan isu baru. Setan Merah bahkan telah dikabarkan tertarik memiliki pemain asal Wales itu sejak awal musim 2015-2016.

Dengan kekuatan finansial yang dimiliki Man United, bukan tidak mungkin transfer ini akan terjadi. Bahkan, jika Setan Merah harus kembali memecahkan rekor transfer baru setelah melakukannya saat memboyong Paul Pogba dari Juventus seharga 89,3 juta pounds (lebih dari Rp 1,48 triliun).


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Diario Gol


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X