Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Otot Paha, Martinez Tak Bisa Perkuat Spanyol

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 4 Oktober 2016 | 07:46 WIB
Aksi gelandang tim nasional Spanyol, Javi Martinez, di pertandingan melawan Cile saat babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 di Maracana pada 18 Juni.
CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Aksi gelandang tim nasional Spanyol, Javi Martinez, di pertandingan melawan Cile saat babak penyisihan Grup B Piala Dunia 2014 di Maracana pada 18 Juni.

Tim nasional Spanyol tidak bisa diperkuat gelandang Javi Martinez jelang dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Italia pada Kamis (7/10/2016) dan Albania, Minggu (9/10/2016) waktu setempat.

Martinez tak dapat tampil di kedua pertandingan tersebut lantaran mengalami cedera otot paha. Akan tetapi, belum bisa dipastikan kapan Martinez mengalami masalah tersebut.

Pada pertandingan terakhir bersama klubnya, Bayern Muenchen, saat ditahan imbang 1-1 FC Koln akhir pekan lalu, Martinez masih bermain selama 90 menit.

Baca juga:

Padahal, pelatih Spanyol, Julen Lopetegui, telah memasukkan Martinez dalam daftar skuat melawan Italia dan Albania.

"Tim medis Bayern menginformasikan kepada RFEF (Federasi Sepak Bola Spanyol) saat ini Martinez mengalami ketidaknyamanan," tulis pernyataan resmi RFEF.

"Jelang pelatihan dikabarkan pemain tersebut mengalami cedera otot paha. Telah diputuskan yang terbaik baginya adalah tidak bermain pada dua pertandingan terdekat."


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : RFEF


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X