Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Sudah Menduga Basna dan Zulham Dipanggil Riedl

By Budi Kresnadi - Selasa, 4 Oktober 2016 | 04:30 WIB
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (9/8/2016)
FIFI NOFITA/JUARA.NET
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (9/8/2016)

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, sudah menduga Yanto Basna dan Zulham Zamrun bakal dipanggil lagi ke tim nasional. Meski demikian, dia mengaku hal itu tak berdampak terlalu besar bagi Persib dalam persiapan menghadapi laga TSC 2016.

"Karena saya lihat Basna dan Zulham selalu menjadi pilihan (Alfred) Riedl. Dan saya rasa, mereka memang pantas jadi bagian dari timnas," ujar Djadjang di mess Persib, Senin (3/10/2016).

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengakui absennya kedua pemain pilar ini pasti ada pengaruhnya pada persiapan tim jelang menghadapi Madura United. Tadinya, pelatih yang pernah menimba ilmu di markas Inter Milan ini sangat berharap keduanya bisa tampil saat dijamu Madura United.

Baca Juga:

"Tetapi, saya rasa pengaruhnya engga besar. Absennya kedua pemain masih bisa diantisipasi oleh pemain lain, seperti Diogo untuk mengganti Basna. Sedangkan pada posisi Zulham ada David Laly, Samsul atau Tantan," tutur Djanur.

Terkait kondisi Tantan dan I Made Wirawan yang absen ketika menghadapi Persiba Balikpapan karena kondisinya belum memungkinkan untuk tampil, Djanur masih akan memantaunya.

"Kita lihat nanti, kalau memang belum siap, tidak usah dipaksakan," ujarnya menambahkan.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X