Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zulham Doakan Persib Menang Melawan Madura United

By Budi Kresnadi - Selasa, 4 Oktober 2016 | 04:02 WIB
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET
Aksi gelandang Persib, Zulham Zamrun, dalam sesi seleksi timnas tahap kedua di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (16/8/2016).

Zulham Zamrun dan Yanto Basna dipastikan absen saat Persib Bandung dijamu Madura United, Sabtu (8/10/2016). Sebab, kedua pemain harus memenuhi panggilan PSSI untuk laga uji coba Tim Nasional Indonesia.

Zulham dan Basna diminta sudah bergabung dengan tim merah putih di Yogyakarta sejak 6 Oktober. Timnas Indonesia akan menghadapi Vietnam di Stadion Maguwoharjo Sleman, Minggu(9/10/2016).

"Pada saat teman-teman bertanding, mungkin sudah rezeki saya harus memenuhi tugas negara. Tetapi saya percaya tanpa kami, tak ada masalah bagi Persib," ujar Zulham  kepada wartawan di mess Persib, Senin (3/9/2016).

Zulham mendoakan dan mendukung teman-temannya di Persib agar meraih hasil positif pada laga tandangnya di Madura. Pemain asal Ternate ini mengaku telah siap secara fisik maupun mental untuk melakoni laga uji coba internasional menghadapi Vietnam.

Baca Juga:

Zulham tidak gentar meskipun orang menilai Vietnam tim yang bagus dan memiliki peringkat FIFA di atas Indonesia.

"Saya melihatnya dari sisi mental, karena kami pernah melawan mereka di Vietnam dan hasilnya imbang. Sekarang main di Indonesia atmosfernya tentu berbeda. Ini modal berharga buat kami," tuturnya.

Ia bertekad memberikan yang terbaik pada laga uji coba dalam persiapan Piala AFF ini.

"Saya ingin menang untuk perbaiki peringkat FIFA Indonesia," tandasnya.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X