Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sudahi Dahaga Kemenangan, Top Scorer Persija Kalem

By Segaf Abdullah - Selasa, 4 Oktober 2016 | 09:10 WIB
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).
GONANG SUSATYO/JUARA.NET
Bek Persija, Gunawan Dwi Cahyo (13), melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Perseru Serui dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship di Stadion Manahan, Solo, Minggu (2/10/2016).

Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo, menjadi bintang pada laga kontra Perseru Serui, Minggu (2/10/2016). Namun, pemain berusia 27 tahun itu mengaku tidak ada perayaan khusus setelah timnya menyudahi dahaga tripoin dalam 14 laga beruntun.

Satu gol dan assist Gunawan Dwi Cahyo alias GDC cukup untuk mengantarkan Persija menang 2-1 dalam laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, tersebut.

"Alhamdulillah bisa mencetak gol lagi dan membawa Persija ke jalur kemenangan," ucap GDC saat dihubungi JUARA, Senin (3/10/2016).

"Kemenangan ini kami syukuri. Tidak ada perayaan khusus karena perjalanan kami masih panjang," katanya.

Menyoal assist-nya untuk torehan indah Emmanuel 'Pacho' Kenmogne, GDC merendah dengan mengatakan bahwa penempatan yang dilakukan striker asing anyar Persija tersebut yang menyebabkan gol terjadi.

"Ya, intinya kemenangan ini didapat karena semua pemain ada kemauan untuk menang saja," tutur bek berbetis besar itu.

Dengan gol tersebut, GDC tercatat sebagai top scorer sementara Persija pada Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016. Hingga pekan ke-21, bek bertinggi 180 cm itu sudah mengemas tiga gol buat tim ibu kota.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X