Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Engelberd Sani Menyesal Tak bisa Tampil Lawan Persib

By Suci Rahayu - Senin, 3 Oktober 2016 | 14:58 WIB
Aksi winger Madura United, Engelberd Sani, saat melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (2/9/2016) WIB.
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Aksi winger Madura United, Engelberd Sani, saat melawan Arema Cronus dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kanjuruhan, Jumat (2/9/2016) WIB.

Winger Madura United, Engelberd Sani menyesal karena tidak akan bisa tampil melawan Persib Bandung pada Sabtu (08/10/2016). Pemain asal Papua ini harus absen lantaran mendapatkan akumulasi kartu merah.

Engelberd pantas menyesal lantaran tidak bisa melawan Persib.

Pasalnya, pertandingan ini sangat penting bagi Madura United dalam upaya mempertahankan posisi di puncak klasemen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.

Selain itu, pertandingan pekan ke-21 ini juga akan digelar di kandang tim berjulul Laskar Sape Kerrap, Stadion Gelora Bangkalan.

“Sayang saya tidak bisa bermain saat melawan Persib karena akumulasi kartu," kata Engelberd.

Pemain 26 tahun ini mendapatkan kartu merah pada pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC) pada pekan lalu.

"Menyesal sekali harus absen padahal saya memiliki ambisi khusus saat bermain lawan Persib nanti,” sambung mantan pemain Persiram Raja Ampat ini.

Engelberd kini berharap siapa pun yang akan dipilih oleh pelatih Gomes De Oliveira untuk menggantikan posisinya akan tampil bagus.

Ia sepenuhnya percaya dengan kemampuan rekan-rekannya dan optimis bisa mendapatkan poin penuh dari laga melawan Persib.

Laskar Sape Kerap punya sumber daya pemain yang melimpah untuk posisi winger. Selain Engelberd, masih ada nama Elthon Maran, Rosi Noprihanis dan Guy Junior.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X