Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Umuh Belum Puas dengan Penampilan Persib

By Fifi Nofita - Senin, 3 Oktober 2016 | 14:27 WIB
Aksi Zulham Zamrun dalam laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Pada laga ini Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.
DOK. PT GTS
Aksi Zulham Zamrun dalam laga Persib Bandung kontra Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Bekasi, Sabtu (1/10/2016). Pada laga ini Maung Bandung menang dengan skor tipis 2-1.

Kendati menang, manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar belum puas dengan penampilan Maung Bandung pada laga kandang menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi, Sabtu (1/10/2016).

Meski begitu, pria yang akrab disapa Pak Haji ini memuji perjuangan yang ditampilkan Atep dkk.

Setelah tertinggal lebih dulu 0-1 oleh gol Matsunaga Shohei, tim kebanggaan bobotoh ini bisa membalikkan keadaan dan unggul 2-1, melalui Sergio van Dijk dan Vladimir Vujovic.

"Saya belum puas dengan penampilan Persib, tetapi saya puas dengan semangat dan keinginan menang dari mereka," ungkap Umuh.

Umuh menambahkan, tim Maung Bandung sebenarnya bisa unggul lebih dari 2-1 pada pertandingan kandang perdana di putaran kedua TSC 2016 tersebut, jika para pemain bisa memaksimalkan peluang yang didapat.

"Kami punya banyak kesempatan mencetak gol lebih dulu. Tetapi, Sergio terlalu terburu-buru dan mungkin para pemain merasakan beban berat, karena sudah kalah berapa kali dan dituntut harus menang," ujar Umuh.

Hasil kemenangan atas Persiba menurutnya akan menjadi motivasi tambahan bagi para pemain Maung Bandung untuk melakoni laga selanjutnya kontra Madura United di Stadion Bangkalan, Madura, Sabtu (8/10/2016).

"Mudah-mudahan ini jadi modal awal mengembalikan Persib yang sebenarnya walau pun kami masih memerlukan waktu," harapnya.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X