Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

West Ham Ogah Bergantung ke Payet Semata

By Lariza Oky Adisty - Minggu, 2 Oktober 2016 | 23:33 WIB
Dimitri Payet merayakan golnya ke gawang Middlesbrough pada partai lanjutan Premier League di London Stadium, Sabtu (1/10/2016).
GLYN KIRK/AFP
Dimitri Payet merayakan golnya ke gawang Middlesbrough pada partai lanjutan Premier League di London Stadium, Sabtu (1/10/2016).

Pelatih West Ham United, Slaven Bilic, meminta skuatnya tidak melulu bergantung pada gol-gol Dimitri Payet jika ingin memperbaiki peringkat di Premier League.

Payet mencetak gol indah saat West Ham menjamu Middlesbrough, Sabtu (1/10/2016). Dia melewati tiga pemain lawan sebelum menaklukkan Valdes.

Laga berakhir imbang 1-1 untuk kedua tim. West Ham mengatasi ketertinggalan setelah tuan rumah memimpin via gol Christian Stuani. 

Menurut Bilic, gol Payet tersebut sangat bagus dan penting.

"Tidak banyak pemain yang bisa mencetak gol seperti itu. Hanya Lionel Messi yang bisa. Gol Payet sangat brilian dan membantu kami kembali mengimbangi lawan," kata Bilic.

Namun, pelatih asal Kroasia tersebut tidak mau mengandalkan gol Payet semata untuk bisa bertahan di Premier League.

"Gol tersebut memang sangat bagus, tetapi kami tidak bisa berharap dia selalu mencetak gol semacam itu setiap pekan. Kami bisa menjaga agar tidak kalah, tetapi tetap saja gagal meraih tiga poin. Perasaan saya campur aduk sekarang," kata Bilic.

West Ham masih tercecer di peringkat ke-18 klasemen sementara.

Mereka baru meraih empat angka hasil sekali menang dan sekali seri, serta lima kali kalah.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X