Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dikritik Higuain, Ini Jawaban Dybala

By Anju Christian Silaban - Minggu, 2 Oktober 2016 | 17:29 WIB
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo pada partai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016.
MARCO BERTORELLO/AFP
Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala merayakan gol Juventus ke gawang Sassuolo pada partai Serie A di Juevntus Stadium, 10 September 2016.

 Striker Juventus, Paulo Dybala, menjawab kritik yang dilontarkan rekan setimnya, Gonzalo Higuain.

Higuain sempat mengeluhkan permainan Dybala setelah partai kontra Dinamo Zagreb pada fase grup Liga Champions di Stadion Maksimir, Selasa (27/9/2016).

Dybala dan Higuain mencetak masing-masing satu gol dalam pertandingan tersebut. Namun, menurut Higuain, Dybala sering bergerak terlalu jauh sehingga menyulitkan dirinya.

Terkait hal itu, Dybala mengaku tidak sepakat dengan kompatriotnya.

"Di Zagreb, kami malah bermain terlalu rapat. Para pemain belakang lawan bisa menempel kami secara ketat," ucap pemain asal Argentina itu.

Dybala pun mengingatkan Higuain bahwa tidaklah pantas mengkritik rekan setim di ruang publik. Hal serupa sempat dilakukan Dybala pada musim 2015-2016.

Baca Juga:

"Lalu, di ruang ganti, perwakilan klub mengatakan, 'Kita tidak melakukan hal itu di sini.' Saya pun tidak melakukannya lagi," tutur Dybala.

"Mereka mungkin mengatakan hal yang sama kepada Higuain," ucap pemilik kostum bernomor 21 itu.

Duet lini depan Juventus memang masih jauh dari harapan, terutama untuk Dybala. Dia baru mencetak satu gol dari tujuh pertandingan musim ini.

Catatan menunjukkan grafik menurun dari musim lalu, ketika Dybala menyumbangkan 23 gol di semua kompetisi.


Editor :
Sumber : La Stampa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X