Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klopp Tak Masalah Pencetak Gol Terbanyak Liverpool Seorang Eksekutor Penalti

By Septian Tambunan - Minggu, 2 Oktober 2016 | 07:07 WIB
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.
JULIAN FINNEY/GETTY IMAGES
Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, merayakan kemenangan timnya atas Swansea City dalam pertandingan Premier League di Stadion Liberty, Swansea, Wales, 1 Oktober 2016.

Manajer Liverpool FC, Juergen Klopp, menyampaikan komentar seusai timnya meraih kemenangan 2-1 atas Swansea City dalam laga Premier League di Stadion Liberty, Sabtu (1/10/2016).

Gol The Reds dicetak oleh Roberto Firmino (menit ke-54) dan James Milner (84'-penalti), lalu lesakan Swansea dibukukan Leroy Fer (8').

Hingga pekan ketujuh, Milner menjadi top scorer Liverpool di ajang Premier League dengan koleksi empat gol. Uniknya, semua gol tersebut berasal dari titik putih.

Torehan Milner ini mendapat sambutan positif dari Klopp.

"Jika Milner menjadi pencetak gol terbanyak klub pada akhir musim dengan gol-gol penalti, saya tidak masalah," kata Klopp kepada BBC.

Baca Juga:

Selain ahli dalam mengukir gol dari titik 12 pas, Milner juga menjadi jimat klub setiap kali menggetarkan jala lawan.

Secara total, gelandang asal Inggris berusia 30 tahun ini tidak pernah berada dalam kubu yang kalah setiap mengemas gol dalam 44 pertandingan Premier League!

Selanjutnya, The Reds akan menjamu Manchester United di Anfield pada Senin (17/10/2016).


Editor : Estu Santoso
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X