Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persiba Datang, Djadjang Punya Pesan Khusus ke Pemain Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 30 September 2016 | 17:01 WIB
Kiper Persib, I Made Wirawan bekerja keras menghadapi gempuran pemain Persiba Balikpapan pada laga putaran pertama TSC di Stadion Persib pada 21 Mei 2016.
Dok. PT GTS
Kiper Persib, I Made Wirawan bekerja keras menghadapi gempuran pemain Persiba Balikpapan pada laga putaran pertama TSC di Stadion Persib pada 21 Mei 2016.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman mengajak anak asuhnya untuk bangkit pada Sabtu (1/10/2016). Atep dkk akan menghadapi laga kandang perdana putaran kedua TSC 2016 dengan lawan Persiba Balikpapan di Stadion Wibawa Mukti, Kabupaten Bekasi.

Menurut Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman, kekalahan pada dua laga perdana putaran kedua TSC 2016, dari Sriwijaya FC dan Bali United menjadi bahan evaluasinya.

Hasil tersebut pun menjadi cambuk Persib agar tampil lebih baik pada laga selanjutnya.

"Persib akan melakukan pertandingan kandang melawan Persiba. Kami sangat menginginkan meraih tiga poin untuk laga besok," ujar Djadjang, Jumat (30/9/2016).

Baca juga:

"Saya sudah sampaikan kepada semua pemain untuk bekerja keras untuk bisa meraih hasil terbaik yaitu tiga poin. Respons mereka, semua pemain siap dengan target ini," tuturnya.

Persiba tidak bisa dipandang sebelah mata, Djadjang ingin anak asuhnya untuk waspada. Pasalnya, mereka dihuni pemain muda yang berkualitas yang baru saja tampil di PON 2016 Jabar.

Dua diantaranya adalah pemain tim Jawa Barat (Jabar) yang merebut emas yaitu Abdul Aziz dan Heri Susanto.

"Bukan hanya Matsunaga, tetapi semua pemain yang akan bertanding menghadapi Persib selalu mempunyai motivasi tinggi."

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Persiba tetap akan menjadi lawan tangguh untuk kami. Saya tegaskan, kami tidak akan menggagap enteng mereka," ucapnya.

Selain itu, Persiba punya satu pemain yang 'berbau' Persib dalam diri Matsunaga Shohei. Gelandang serang asal Jepang itu selalu punya motivasi jika timnya bersua skuat Maung Bandung.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X