Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kiper Benfica Dipuji Anak karena Kebobolan Gol Indah Totti

By Septian Tambunan - Rabu, 28 September 2016 | 14:20 WIB
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sampdoria dalam pertandingan Serie A di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 11 September 2016.
ALBERTO PIZZOLI/AFP
Kapten AS Roma, Francesco Totti (kiri), merayakan gol yang dia cetak ke gawang Sampdoria dalam pertandingan Serie A di Olimpico Stadium, Roma, Italia, 11 September 2016.

Kiper Benfica, Julio Cesar, justru membahas kapten AS Roma, Francesco Totti, saat menghadiri konferensi pers menjelang laga Grup B Liga Champions kontra Napoli di Stadion San Paolo, Rabu (28/9/2016).

Francesco Totti baru saja berulang tahun yang ke-40 pada Selasa (27/9/2016). Rupanya, penyerang legendaris Roma itu membuat Cesar disanjung sang anak.

"Kemarin, saya melihat anak saya menonton gol hebat Totti dari telepon genggam miliknya. Gol yang Totti lesakkan ke gawang saya di San Siro," kata Cesar, yang membela panji Inter Milan dalam medio 2005-2012.

"Lalu, anak saya mengatakan dia tidak percaya saya kebobolan gol yang hebat. Gol tersebut memang indah, salah satu gol terbaik yang menjebol gawang saya," ucap Cesar lagi.

Gol yang dimaksud Cesar adalah ketika Totti menggetarkan jala gawang yang ia kawal dalam pertandingan Serie A pada Oktober 2005.

Baca Juga:

Kala itu, Totti menggiring bola dari tengah lapangan dengan melewati dua hadangan pemain Inter, sebelum melepaskan tendangan cungkil dari luar kotak penalti. I Nerazzurri pun takluk 2-3 dalam laga tersebut.

Namun, Cesar sama sekali tidak memiliki dendam karena dijebol Totti. Dia malah menyampaikan harapan untuk Pangeran Roma itu.

"Totti mutlak seorang juara. Saya mengharapkan yang terbaik untuk kapten abadi Roma itu," ujar Cesar, yang mengantarkan Inter merengkuh 14 trofi bergengsi, termasuk treble pada 2010.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : UEFA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X