Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arema Siapkan Empat Penembak Jitu di Gajayana

By Ovan Setiawan - Selasa, 27 September 2016 | 19:37 WIB
Marcio Teruel melepaskan tembakan dalam sesi latihan di Stadion Gajayana pada 27 September 2016 sebagai persiapan melawan Mitra Kukar
OVAN SETIAWAN/JUARA.NET
Marcio Teruel melepaskan tembakan dalam sesi latihan di Stadion Gajayana pada 27 September 2016 sebagai persiapan melawan Mitra Kukar

Persiapan demi persiapan dilakukan oleh Arema Cronus jelang menjamu Mitra Kukar dalam pekan ke 21 Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Stadion Gajayana, Kota Malang, Jumat (30/9/2016). Salah satunya adalah menyiapkan empat penembak jitu sebagai eksekutor tendangan bebas.

Hal itu seperti yang terlihat dalam sesi latihan di Stadion Gajayana pada Selasa (27/9/2016). Empat pemain tersebut adalah tiga gelandang Raphael Maitimo, Nick Kalmar dan Marcio Teruel serta stopper Hamka Hamzah. Secara bergiliran pemain-pemain tersebut melakukan tembakan jarak jauh ke gawang yang dijaga oleh Ahmad Kurniawan.

Latihan tembakan jarak jauh tersebut tidak lepas dari keinginan Milomir Seslija untuk memaksimalkan peluang sekecil apapun, termasuk dari tendangan bebas.

"Setiap peluang harus bisa dimaksimalkan menjadi gol," ungkap pelatih asal Bosnia ini.

Dibandingkan melawan Bhayangkara FC pada laga sebelumnya, komposisi pemain Arema saat menjamu Mitra Kukar lebih lengkap. Hal ini tidak lepas dari kembalinya Raphael Maitimo dan Johan Ahmad Alfarizie serta Arif Suyono yang sudah pulih dari cedera.

Baca Juga:

Namun untuk posisi penjaga gawang, Arema masih mengandalkan Ahmad Kurniawan. Ini karena dua kiper utamanya, Kurnia Meiga dan I Made Wardana, harus menjalani pemulihan cedera.

"Lawan Mitra Kukar skuat kami lebih lengkap, kami akan maksimalkan pertandingan untuk meraih poin penuh," ujar Milo.

Milo pantas menjadikan tiga poin sebagai harga mati. Hal itu tidak lepas dari ambisi Arema untuk menggeser Madura United dari puncak klasemen sementara TSC.

Saat ini Arema hanya terpaut satu poin dari Madura United yang mengumpulkan total 40 poin. Dengan demikian, tim kebanggaan Aremania ini memiliki kesempatan besar untuk mengejar sang rival.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X