Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Palermo Batal Rekrut Balotelli

By Anju Christian Silaban - Senin, 26 September 2016 | 10:48 WIB
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).
VALERY HACHE / AFP
Penyerang Nice, Mario Balotelli, merayakan gol usai membobol gawang Nice pada pertandingan lanjutan Ligue 1, Minggu (11/9/2016).

 Presiden Palermo Maurizio Zamparini mengklaim bahwa timnya berniat merekrut Mario Balotelli pada bursa transfer musim panas 2016. Namun, transfer urung terlaksana karena masalah finansial.

Ketika itu, Liverpool sudah bersedia tidak menerima kompensasi atas transfer Balotelli. Maklum, sang pemain tidak masuk dalam rencana Juergen Klopp.

Harapan Zamparini untuk memulangkan Balotelli tidak lantas terealisasi dengan mulus. Agen Balotelli, Mino Raiola, masih menuntut gaji tinggi untuk kliennya.

"Benar, saya menginginkan Balotelli. Namun, biaya untuk Palermo terlalu tinggi. Saya tidak bisa mengizinkan hal seperti itu. OGC Nice mungkin bisa," ucap Zamparini.

Akhirnya, Balotelli berlabuh di Nice. Di sana, dia menemukan kembali ketajamannya yang sempat hilang. Dari tiga pertandingan Ligue 1, sang pemain sudah mencetak empat gol.

Atas dasar catatan itu, Zamparini mengapresiasi eks buruannya.

"Saya meyakini, dia akan menjadi anak emas. Saya adalah pendukung Balotelli," kata Zamparini.

Bersama Nice, Balotelli masih terikat kontrak hingga musim panas 2018. Dengan usia yang baru mencapai 26 tahun, Balotelli masih punya peluang untuk kembali memperkuat tim besar pada masa mendatang.


Editor :
Sumber : Rai Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X