Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane: Ronaldo Marah?

By Ferril Dennys Sitorus - Minggu, 25 September 2016 | 17:55 WIB
Reaksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai membobol gawang Sporting CP pada penyisihan grup Liga Champios, Rabu (14/9/2016),
GERARD JULIEN / AFP
Reaksi penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, seusai membobol gawang Sporting CP pada penyisihan grup Liga Champios, Rabu (14/9/2016),

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mendukung keputusannya menarik Cristiano Ronaldo pada babak kedua dalam pertandingan lanjutan La Liga melawan Las Palmas, Sabtu (24/9/2016), yang berakhir imbang 2-2.

Dengan tersisa waktu 20 menit dan dalam posisi unggul 2-1, Zidane memutuskan menggantikan Ronaldo dengan Lucas Vazquez.

Namun, bintang asal Portugal tersebut tampak tidak bahagia dengan keputusan Zidane. Hal tersebut terlihat dari raut muka Ronaldo saat berjalan pelan menuju bangku cadangan.

Zidane menjelaskan bahwa keputusannya mengistirahatkan Ronaldo agar dia lebih bugar untuk pertandingan lanjutan penyisihan grup Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Selasa (27/9/2016). 

"Bukan karena Ronaldo bermain buruk. Kami bermain pada Selasa nanti dan Cristiano harus beristirahat. Hanya itu alasannya. Dia bermain baik. Malam ini, saya menarik dia karena berpikir untuk laga Selasa nanti," kata Zidane.

Zidane juga tak ingin terpancing dengan anggapan sejumlah kalangan bahwa Ronaldo marah seusai diganti.

"Marah? Itu hanya interpretasi Anda. Dia selalu ingin berada di lapangan. Kami terkadang harus merotasi dia dan kami melakukannya pada hari ini. Keputusan tersebut tidak mengubah apapun," ujar pelatih asal Perancis tersebut. 

 


Editor :
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X