Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Vs Chelsea, Momentum Penghenti Mimpi Buruk

By Sabtu, 24 September 2016 | 18:36 WIB
Alexis Sanchez dan Diego Costa akan berlaga pada pertandingan di Emirates Stadium
TONY MARSHALL/GETTY IMAGES, CLIVE ROSE/GETTY IMAGES
Alexis Sanchez dan Diego Costa akan berlaga pada pertandingan di Emirates Stadium

Terakhir kali berhadapan dengan Chelsea (24/1/2016), Arsenal kalah 0-1 melalui gol Diego Costa. Selama 70 menit, The Gunners harus bermain dengan sepuluh orang. 

Penulis: Wieta Rachmatia

Tepatnya setelah sang kapten, Per Mertesacker, menerima kartu merah. Faktanya, Chelsea bukan hanya sekali menghadirkan mimpi buruk bagi Arsenal

Catatan pertemuan antara kedua raksasa asal Kota London ini memang tak berpihak kepada Arsenal. Mereka tak mampu mencatat satu pun kemenangan atas Chelsea dalam sembilan laga terakhir di ajang Premier League.

Catatan itu diperburuk fakta bahwa anak buah Manajer Arsene Wenger selalu gagal mencetak gol dalam enam pertandingan Liga Inggris melawan Chelsea.

Lantas, apakah hasil serupa bakal terulang ketika The Blues bertandang ke Stadion Emirates pada akhir pekan ini?

Chelsea disebut-sebut unggul secara fisik maupun mental. Akan tetapi, permainan Arsenal selama kompetisi 2016-2017 terlihat lebih terorganisasi.

Baca Juga:

Mereka mampu menyuguhkan permainan yang lebih meyakinkan setelah berhasil menorehkan kemenangan dalam tiga partai terakhir liga domestik.

Secara khusus, Wenger juga mengingatkan anak buahnya agar selalu fokus dan tidak memedulikan provokasi yang kerap dipicu beberapa amunisi lawan, khususnya Diego Costa.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tabloid BOLA No.2.701


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X