Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Keputusan Mourinho Bikin Rashford Frustrasi

By Nugyasa Laksamana - Sabtu, 24 September 2016 | 10:07 WIB
Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford, jelang pertandingan uji coba menghadapi Australia di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 27 Mei 2016.
ALEX LIVESEY/GETTY IMAGES
Striker tim nasional Inggris, Marcus Rashford, jelang pertandingan uji coba menghadapi Australia di Stadium of Light, Sunderland, Inggris, pada 27 Mei 2016.

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford (18), mengaku sempat frustrasi dengan minimnya kesempatan bermain sebagai starter di bawah asuhan Jose Mourinho.

Pada musim ini, Rashford memang cuma satu kali tampil sebagai starter. Hal itu tak terlepas dari kedatangan Zlatan Ibrahimovic dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas 2016.

Padahal, saat Manchester United masih ditangani oleh Louis van Gaal pada musim lalu, Rashford cukup sering dimainkan sejak menit awal, dan tak jarang sanggup mencetak gol penting.

Tak pelak, keadaan tersebut membuat Rashford merasa frustrasi. Namun, Rashford mengakui bahwa persaingan di dalam timnya memang semakin ketat ketimbang sebelumnya.

"Situasi ini membuat frustrasi. Namun, saya tidak marah karena saya tak bermain. Saya mengerti, kami memiliki banyak pemain besar," ujar Rashford kepada Sky Sports, Jumat (23/9/2016).

"Banyak pemain yang juga tidak mendapatkan menit bermain sesuai dengan keinginannya. Namun, semuanya demi skuat, karena kami semua bersaing. Hal itu akan meningkatkan kami sebagai pemain dan sebuah tim," tutur dia.

Musim ini, Rashford sudah menorehkan enam penampilan di seluruh kompetisi. Dari kesempatan tersebut, Rashford sanggup membukukan tiga gol dan satu assist.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X