Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AQ Minta Ahmad Bustomi Lekas Beradaptasi

By Suci Rahayu - Sabtu, 24 September 2016 | 07:20 WIB
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih (kiri), bersama Manajer klub, Haruna Soemitro (kanan).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Presiden klub Madura United, Achsanul Qosasih (kiri), bersama Manajer klub, Haruna Soemitro (kanan).

Achsanul Qosasih mengirimkan pesan khusus kepada pemain baru tim Madura United, Ahmad Bustomi. Presiden klub Madura United ini minta pada Bustomi untuk cepat beradaptasi dengan rekan-rekan barunya.

Madura United resmi mendaratkan Bustomi dari klub Arema Cronus dengan status pemain pinjaman. Pemain berusia 30 tahun ini akan membela tim berjulukan Laskar Sape Kerap ini hingga TSC 2016 selesai.

"Semoga Bustomi segera menyatu dengan pemain lainnya yang sudah lebih dulu bergabung dengan Madura United," harap AQ, sapaan akrab Achsanul.

Harapan ini nampaknya langsung dilaksanakan oleh Bustomi. Ia langsung ikut bermain saat Madura United melakukan pertandingan uji coba melawan Suryanaga, Kamis (22/09/2016) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Pada laga yang dimenangkan Madura United dengan skor 5-0 ini Bustomi tampil selama 45 menit.

AQ pun turut mengungkap mengapa Bustomi memilih bergabung dengan Madura United, padahal ia mendapat banyak tawaran dari klub lain, termasuk Persegres Gresik. AQ mengatakan bahwa Bustomi bergabung untuk mendapatkan menit bermain.

Bustomi sendiri belum sekalipun tampil membela Arema pada TSC 2016. Selain faktor cedera, Bustomi belum tampil karena di mata pelatih Milomir Seslija ia kalah bersaing.

"Bergabungnya Bustomi ke Madura United, karena pemain tersebut ingin mendapatkan kesempatan main lebih banyak daripada saat masih berbaju Arema," ungkap AQ.

Mantan bendahara PSSI ini mendukung penuh keinginan Bustomi untuk mendapatkan menit bermain yang cukup. Namun, AQ memintanya untuk berkerja keras dan bersaing dengan pemain lain secara fair.

"Semoga keinginan Bustomi untuk mendapatkan kesempatan main di Madura United tercapai dengan baik yang dibuktikan dengan prestasi," ujar AQ.


Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X