Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setelah Alli dan Rose, Spurs Perpanjang Kontrak Walker

By Verdi Hendrawan - Jumat, 23 September 2016 | 22:46 WIB
Pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam sesi latihan tim di Tottenham Hotspur training centre, Enfield, Inggris, pada 23 September 2016.
PAUL GILHAM/GETTY IMAGES
Pemain Tottenham Hotspur, Kyle Walker, dalam sesi latihan tim di Tottenham Hotspur training centre, Enfield, Inggris, pada 23 September 2016.

Bek sayap kanan Tottenham Hotspur, Kyle Walker, telah resmi menandatangani perpanjangan kontrak. Pemain berusia 26 tahun itu pun mengaku terhormat bisa memperkuat kubu White Hart Lane lebih lama.

Perpanjangan ini diberikan Tottenham karena Walker selalu menjadi pilihan utama sebagai bek kanan.

Ia selalu menjadi pengawal sektor tersebut sejak 2011-2012 dengan memainkan total 196 laga di semua ajang dengan torehan 4 gol dan 17 assist.

Tottenham kini mengikat Walker dengan kontrak berdurasi lima musim. Hal ini membuat mantan pemain binaan Sheffield United itu akan berada di White Hart Lane setidaknya hingga 2021.

Walker mengaku girang mendapat kepercayaan dari klub untuk terus membela tim. Ia pun semakin bersemangat melanjutkan karier dan tidak berpikir untuk pindah ke klub lain.

Baca Juga:

"Semua ini adalah kehormatan besar dan saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada pemilik klub dan manajer karena telah memiliki kepercayaan pada diri saya," ucap Walker.

"Akan menjadi sebuah cerita panjang bagi saya di sini yang sangat menyenangkan. Klub ini telah menjadi rumah kedua dan saya sangat senang memiliki komitmen soal masa depan saya di Tottenham Hotspur," tuturnya.

Selain Walker, dalam satu pekan terakhir Tottenham telah memperpanjang kontra Danny Rose dan Dele Alli.

Pemain lain yang juga telah memperpanjang kontraknya terlebih dahulu adalah Christian Eriksen, Eric Dier, Harry Winks, dan Tom Carroll.


Editor : Firzie A. Idris
Sumber : Tottenhamhotspur.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X