Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jumat Dini Hari, Gelandang Persib Pun Rasakan Kebahagiaan

By Fifi Nofita - Jumat, 23 September 2016 | 16:01 WIB
Gelandang Persib, Taufiq (dua dari kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 12 Maret 2016.
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.net
Gelandang Persib, Taufiq (dua dari kanan) dalam sesi latihan timnya di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi pada 12 Maret 2016.

Pada Jumat (23/9/2016) dini hari, gelandang Persib Bandung, Taufiq berbahagia. Pasalnya, sekitar pukul 00.12 WIB, ia dikarunai anak pertamanya berjenis kelamin perempuan.

Pemain yang mempersembahkan gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014 untuk Persib ini tidak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Semua setelah istrinya, Eka Desnasari, menyelesaikan proses persalinan dengan lancar pada dini hari itu.

Menurut Taufiq, anak pertamanya tersebut lahir dengan berat badan 3,4 kg dan panjang 52 cm di salah satu bidan yang tidak jauh dari kediamannya di Margaasih, Kabupaten Bandung.

"Alhamdulillah sudah lahiran, semalam sekitar jam 00.12 WIB di bidan yang ada di Margaasih," kata pemain asal Tarakan, Kalimantan Utara ini, Jumat (23/9/2016) siang.

Meski baru dilahirkan, namun pemain yang menggunakan nomor punggung 8 ini sudah menyiapkan nama bagi putri pertamanya tersebut.

Nama yang dipilih oleh mantan pemain Persebaya ini adalah Ayudia Madinah Inara Taufiq.

"Alhamdulillah, semoga menjadi anak yang solehah dan juga berbakti kepada orang tua," tutur Taufiq.


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X