Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Madura United Menang Lima Gol di Surabaya

By Suci Rahayu - Kamis, 22 September 2016 | 19:35 WIB
Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, saat mengawal timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (14/9/2016).
SUCI RAHAYU/JUARA.NET
Pelatih Madura United, Gomes De Oliveira, saat mengawal timnya melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bangkalan pada Rabu (14/9/2016).

SURABAYA, JUARA.net – Madura United mendapatkan hasil yang bagus pada uji coba melawan Suryanaga di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (22/09/2016) sore. Tim asuhan Gomes de Oliveira ini menang lima gol tanpa balas.

Pada pertandingan ini, Madura United menurunkan dua tim berbeda. Tim pertama dipimpin oleh duet Patrich Wanggai dan Luis Junior di lini depan. Satu gol mampu disarangkan oleh Wanggai pada babak ini.

Sementara itu, tim kedua diisi pemain yang biasa tampil sebagai pasukan inti. Hasilnya, empat gol tambahan mampu dicipkatan oleh tim kedua ini.

Gol-gol itu diceploskan oleh Engelberd Sani, Erick Weeks, dan dua gol dari Pablo Rodriguez.

Baca juga:

”Kami turunkan dua tim berbeda. Laga ini bagian dari melihat perkembangan pemain yang akan kami bawa serta ke Samarinda,” kata Gomes de Oliveira di Surabaya.

”Kami masih ada waktu beberapa hari ke depan sebelum menentukan nama-nama pemain untuk laga tandang itu,” tuturnya.

Gomes menambahkan, ia tak menganggap kemenangan lima gol ini sebagai hasil yang penting. Ada hal lain yang lebih penting yakni mengetahui kesiapan pemain jelang pertandingan melawan Pusamania Borneo FC (PBFC).

”Para pemain butuh atmosfer bertanding karena libur panjang ini. Uji coba ini tujuannya bukan pada hasil akhir, tetapi untuk memaksimalkan kerja sama pemain dan kordinasi antar lini,” ucapnya.

[video]http://video.kompas.com/e/5136203241001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X