Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gagal ke Semifinal, Pemain Futsal Sumbar Jadi Idola Anak SMA

By Yosrizal - Kamis, 22 September 2016 | 17:33 WIB
Pemain futsal Sumater Barat berfoto dengan murid-murid dan guru  SMA Negeri Taman Sari Kabupaten Sumedang, di GOR ITB Jatinagor, Sumedang, Jabar.
YOSRIZAL/JUARA.NET
Pemain futsal Sumater Barat berfoto dengan murid-murid dan guru SMA Negeri Taman Sari Kabupaten Sumedang, di GOR ITB Jatinagor, Sumedang, Jabar.

 Gagal lolos ke semifinal di PON Jabar 2016 bukan berarti tim futsal Sumatera Barat (Sumbar) dipandang sebelah mata. Sebab, pemain futsal Sumbar dapat sambutan hangat para siswa SMA Negeri Taman Sari, Kabupaten Sumedang.

Para siswa SMA Negeri Taman Sari itu menyaksikan partai terakhir Sumbar yang bersua Kalimantan Barat (Kalbar) di GOR ITB Jatinagor, Sumedang.

Seusai bermain imbang dengan pasukan dari Pulau Borneo itu, ratusan siswa SMA terutama para siswi, menyerbu lapangan dan meminta untuk foto bersama. Tak hanya para siswi, tetapi juga para guru yang mendampingi anak didiknya.

Mereka sabar menunggu para pemain kembali dari kamar ganti dan memohon kepada panitia pertandingan agar diizinkan untuk berfoto-ria dengan para pemain futsal Sumbar di tengah lapangan.

Kebetulan, partai berikutnya baru digelar pukul 14.00 WIB dan hal itu berlangsung sebelum pukul 12.00 WIB.

Lebih dari setengah jam, para pemain futsal Sumbar dengan sabar melayani berbagai permintaan untuk berfoto dengan berbagai gaya.

Ada yang selfie, ada juga yang meminta foto bareng dengan menggunakan kamera telepon genggam masing-masing.

Kepala Sekolah SMA Taman Sari pun tak ketinggalan meminta kena-kenangan bersama para pemain Sumbar.

“Hari ini, kami ditugaskan oleh Diknas Kabupaten Sumedang untuk meramaikan GOR ITB guna memeriahkan cabang futsal. Kami senang dan bangga daerah kami menjadi tempat pelaksanaan PON,” ujar Dedy, salah satu guru SMA itu.

Acara spontan ini diakhiri dengan foto bersama semua siswa dan guru dengan seluruh pemain di pinggir lapangan pertandingan.

[video]http://video.kompas.com/e/5136197943001_v1_pjuara[/video]


Editor : Estu Santoso
Sumber : juara


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X