Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Morata: Chelsea Ingin Jadikan Saya Pemain Termahal

By Ferril Dennys Sitorus - Rabu, 21 September 2016 | 21:31 WIB
Selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP
Selebrasi penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, selepas menjebol gawang Celta de Vigo di Santiago Bernabeu, Madrid, 27 Agustus 2016.

Penyerang Alvaro Morata mengungkapkan dirinya sempat mendapatkan tawaran bergabung dengan Chelsea FC, sebelum memutuskan kembali ke Real Madrid pada awal musim ini.

Setelah memperkuat Juventus selama 2 musim, Alvaro Morata memutuskan kembali ke Madrid. El Real merekrut Morata dengan mengaktifkan kembali klausul pembelian sang pemain.

Dalam proses menuju Santiago Bernabeu, Morata sempat dispekulasikan menjadi incaran Chelsea. Morata pun tak menampik hal tersebut

"Chelsea menunjukkan tim yang paling tertarik. Antonio Conte pun pernah mendatangi saya saat di Juventus," ucap Morata.

Menurut Morata, Chelsea memberikan tawaran yang sangat menggiurkan. Namun, Morata menolaknya demi bergabung dengan Madrid.

"Saya bakal dijadikan pemain Spanyol termahal. Namun, Madrid menjelaskan bahwa mereka memiliki rencana untuk saya dan hal itu selalu menjadi impian saya," ujarnya.

Sejauh ini, Morata telah membukukan dua gol dari enam penampilan bersama Real Madrid.


Editor : Weshley Hutagalung
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X